Friday, May 6, 2016

[Freebies] from Sociolla

Akhirnya Saya memutuskan untuk review produk-produk yang Saya terima dari Sociolla. Saya dapat beberapa produk dari Sociolla karena menjadi salah satu pemenang kontes foto dengan tema "Wanita Inspiratif" yang diadakan oleh Majalah Kartini. Saya memilih Anggun C Sasmi karena perjalanan karirnya menginspirasi Saya untuk menjadi filmmaker international. Selain itu Saya juga suka style nya Anggun yang simple dan elegan. Sebenarnya Saya dapat barang-barang ini sejak Maret. Tapi baru Saya review sekarang karena Saya mau coba semuanya dulu. Apa saja yang Saya dapat?

1. Bioderma Sensibio Water Cleanser  


Ini produk pembersih wajah yang lagi hits banget dikalangan beauty blogger. Bioderma ini sebenarnya cocok untuk kulit sensitif karena tanpa alkohol. Bioderma sensibio mampu membersihkan makeup dengan mudah dan cepat. Tapi produk ini tidak bisa menghapus makeup waterproof karena kandungannya tidak mengandung minyak dan alkohol. Saya suka air ajaib ini karena membuat kulit terasa lembab setelah memakai produk ini. Tapi produk ini kurang bisa memberikan efek segar diwajah. Mungkin karena Saya terbiasa memakai Pond's shake and clear yang memang mengandung sedikit alkohol untuk membuat wajah terasa segar.

2. Nicole by OPI


Saya sempat sumringah begitu membuka bungkusan Sociolla dan menemukan kutek ini. Kapan lagi dapat kutek mahal secara gratis? Hehehe. OPI terkenal sebagai salah satu brand highend untuk nailpolish. Nicole ini semacam young sisternya dari OPI. Saya dapat warna yang Ink A Dink A Pink. Centil banget ya warnanya... Saya suka 😊. Nicole ini kuasnya enak banget. Cukup satu kali pulas warnanya sudah keluar. Itu yang difoto Saya pakai 2 kali pulas. Daya tahan Nicole bisa lebih dari 1 minggu. Padahal kegiatan tangan Saya cukup bar-bar lho, misalnya nyikat kamar mandi, ngepel dan nyuci baju. Tapi si Nicole ini ga kelupas-kelupas. Sayang saat dihapus bikin kuku kuning. But I love the color. Bikin gemas dan lumayan untuk mood booster 😀

3. Itsy Nail Wraps


Sekarang kan lagi in banget yanv namanya nail art. Tapi kalau pasang nail art di salon harganya lumayan yaaa... Saya sebagai cewek yang not too fashionable bakal mikir berkali-kalo untuk nail art di salon. Itsy nail wraps ini bisa jadi solusi kalau kamu ga punya budget buat nail art atau cuma pengen yang praktis aja. Ini pertama kalinya Saya pakai nail wraps. Saya dapat yang model Friday to 13th. Kuku Saya jadi gemesin kalau pas ngetik-ngetik di handphone 😁. Kalau dikemasannya tertulis Itsy nail wraps ini bisa tahan sampai 14 hari. Tapi karena kegiatan Saya lumayan bar-bar, Itsy hanya bertahan sekitar 5 hari. Memang tidak sampai ngelotok banyak atau terlepas, paling hanya diujung-ujung kuku. Kalau mau awet mungkin bisa dipoles nail coat setelah pemakaian nail wraps. Nail wraps ini mudah dilepas kok, karena pada dasarnya inikan stiker jadi ga perlu remover.

4. RTSY Eyelash


Ini juga pertama kalinya Saya pakai bulu mata palsu. Saya dapat RTSY Summer Breeze. RTSY ini lembut dan tidak terasa berat saat dipakai. Dan konon kalau baca review di blognya para beauty blogger, RTSY ini bisa dipakai ulang sampai 15x bahkan bisa dicuci. Selama ini Saya berpikir yang namanya bulu mata palsu cuma sekali pakai saja. Efek bulu mata palsu ini sukses bikin tampilan mata Saya lebih pop-up. Difoto yang sebelah kanan, itu Saya baru bangun tidur ga pake apa-apa langsung coba pakai RTSY Summer Breeze dan pakai lipstick. Keren ya 😁. Sedangkan foto sebelahnya itu pakai makeup full tanpa bulu mata palsu pas mau ke awarding night Piala Maya 2015. Jadi bulu mata palsu ini jadi option Saya kalau lagi malas dandan. Saat memakai bulu mata palsu dari RTSY ini ga perlu pakai maskara lagi.

5. Voucher dari Sociolla


Karena dapat voucher yang lumayan banyak, Saya mau coba belanja ah di  Sociolla .

Produk-produk yang Saya review diatas bisa kalian beli di website  Sociolla . Sociolla adalah salah satu online shop khusus beauty product yang lagi happening. Kalian juga bisa dapat surprise freebies dari Sociolla dengan menjadi member. Untuk lebih lanjut soal paket-paketnya silahkan lihat di website Sociolla.


No comments:

Post a Comment